Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Hamzah Izzulhaq : Passion [Semangat/Keinginan Besar]


Sumber Foto: Hamzah Izzulhaq @ Facebook
HamzahIzzulhaq - Kemaren kita sempat membicarakan tentang Gaji Ala Hamzah Izzulhaq, Malam ini beliau kembali berbagi lewat twitternya yang beliau sebut Kultwit (Kuliah Via Twitter...) mugkin kurang lebih seperti itu maksudnya... hehehe :) Kali ini beliau ngeTwit tentang Passion, berikut 20 #Passion Hamzah Izullhaq:

1. Passion itu merupakan minat atau kegairahan kita terhadap sesuatu yg kita sukai. Dibidang apapun itu..

2. Misalnya orang yang benar2 menikmati dan suka mengajar, biasanya dia jadi guru/dosen.. ya karena dia bergairah ketika mengajar

3. Ada orang yg suka banget menyendiri, berpikir, menghayal, berkeksperimen.. biasanya dia jadi seorang ilmuwan..

4. Ada yg sukanya ngomoooonggg teruss.. lalu akhirnya jadi Public Relation, atau pengamat sepakbola, dll..

5. Tapi karena passion saya dibisnis, jadi saya akan share bagaimana menumbuhkan passion yg besar terhadap bisnis. siipp? :D

6. Dibisnis, kita akan dijumpai berbagai macam cobaan dan tantangan. Kalau kita gak punya minat dan gairah yg besar, akan susah deh

7. Biasanya orang2 yg memiliki passion dibisnis, dia gak gampang nyerah ketika rugi, ditipu, bangkrut, de el el :)

8. Makanya knp bill gates, mark zuckerberg, Chairul Tandjung, dll gak ada capek2nya berbisnis.Krn dia punya cinta yg besar dibisnis

9. Saya pun juga begitu, mau kerja 24jam non-stop ngomongin dan ngurus bisnis.. gak bakalan capek, ngeluh, dll. Enjoy banget dehh

10. Cinta, adalah kekuatan paling kuat dalam menumbuhkan passion terhadap sesuatu bidang, terutama di bisnis.

11. Nah, kita biasanya bisa cinta terhadap sesuatu hal, kalo kita tau 'manfaat' dari yg kita cintai itu..

12. Misal kalo kita cinta sama pacar, pasti berkorban dan berjuang demi si pacar sampe dia bener2 bahagia. iya kaan? :)

13. Begitu juga dibisnis, kita bakal sunguh2 bekerja sampai impian2 kita tercapai. Gak ada rasa lelah dan jenuh, yg ada hanya cinta

14. Klo kita udh tergila2 alias mencintai bisnis, kita bakal jadi pribadi yg 'ngotot'. Pokoknya perusahaanku harus besar. TITIK! :)

15. Jadi gimana caranya menumbuhkan passion dibisnis? ini dia caranya.. bekicottt... #eh maksudnya cekidott :)


16. Cobalah sebelum tidur utk merenung. Lalu pikirkan apa manfaat2 dari berbisnis, misalnya bisa hajiin ortu, beli rumah,mobil, dll


17. Itu penting, sebab klo kita sendiri gatau alasan knp kita pengen dan harus berbisnis...waah bakalan rempong tuh


18. Biasanya passion tumbuh krn cinta, cinta tumbuh krn kita tau manfaat knp cinta mencintai sesuatu hal tsb... ngerti kan? :)


19. Itu sebabnya knp di Agama ada hitungan pahala dan dosa. surga-neraka, karena biar kita termotivasi untuk beribadah


20. So, apa motivasimu dibisnis? biar bahagiain ortu? biar bs beli mobil? biar bisa naik haji? biar bs keluar negeri? Apa dongg :)


Segitu dulu ya tentang #passion abisnya pada ngeluh udah ngantuk sih..padahal yg di jalanan aja masih ada yg baru dandan lho :D

Arminareka Perdana Org
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6