Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Beberapa Hotel Murah di Yogyakarta



Bagi anda yang sedang melancong, maupun yang hendak berwisata pasti membutuhkan hotel murah di Yogyakarta untuk menginap. Apalagi jika tidak memiliki banyak budget untuk menginap, pasti memilih hotel jenis ini untuk melepas lelah dan penat setelah mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di Yogyakarta ini. kota ini memang menjadi destinasi wisata paling terkenal setelah Bali, hal tersebut disebabkan di kota ini memang terdapat banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi. Karena itu tak heran jika di kota ini ada banyak sekali hotel atau tempat penginapan mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Namun bagi para wisatawan tentu hotel murah menjadi yang paling favorit. Tak hanya karena tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, tetapi juga karena fasilitasnya yang cukup memuaskan. Saking banyaknya hotel yang murah di kota ini, maka dari segi pelayanan pun mereka selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Karena mereka akan selalu berlomba untuk menarik minat para tamu agar mau datang ke hotel mereka. Tak heran jika anda datang ke Yogyakarta, maka anda akan mudah sekali mendapatkan hotel dengan harga yang minimal namun kualitasnya maksimal.

Beberapa hotel di Yogyakarta memang sudah terkenal karena harganya terjangkau dan fasilitasnya yang memuaskan. Hotel-hotel tersebut antara lain:

  • Pondok 71 dengan tariff sewa Rp 80.000 hingga Rp 400.000 per malam,
  • House 140 dengan tariff sewa Rp 80.000 hingga Rp 20.000 per malam,
  • Rumah Nugraha Hotel dengan tariff sewa Rp 90.000 hingga Rp 180.000 per malam,
  • Wisma Martha dengan tariff sewa Rp 80.000 hingga Rp 400.000 per malam.

Beberapa pilihan di atas memang tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan hotel-hotel yang lain. anda bisa mendapatkan informasi mengenai hotel-hotel di atas di internet secara lebih lengkap. Anda juga bisa mencari review dari orang-orang yang pernah menginap disini agar bisa menjadi bahan pertimbangan. Memilih hotel yang tepat memang bukan hal yang gampang. Anda harus mengenali kebutuhan apa saja yang anda inginkan saat berlibur, agar saat memilih anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Sehingga kepuasan dalam menikmati liburan semakin mudah tercapai.

Bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga, apalagi dengan membawa anak kecil. Maka akan sangat disarankan bila anda memesan dari jauh-jauh hari terlebih dahulu. Karena jika pergi bersama anak-anak seperti itu, maka anda akan semakin repot mengurusi berbagai kebutuhan si kecil. Jangan sampai si kecil rewel karena saat tiba di kota Yogyakarta ini anda tak kunjung mendapatkan penginapan. Yang terpenting adalah agar anak-anak bisa beristirahat dengan nyaman, sehingga anda pun bisa berlibur dengan tenang.

Anda bisa memesan kamar hotel melalui telepon yang sudah banyak tersebar di internet. Dengan begitu, ketika sampai di kota ini, anda bisa langsung beristirahat di kamar. Apalagi jika anda datang dari tempat yang jauh, tentu persiapan yang matang sangatlah dibutuhkan. Berlibur adalah hal yang sangat menyenangkan, jangan sampai rusak hanya karena anda kurang matang dalam menyiapkan segala sesuatunya. Terutama dalam hal penginapan. Penginapan adalah faktor penting dalam kesuksesan liburan anda. karena di tempat itulah anda melepas lelah dan mengisi kembali energi untuk keesokan harinya. Dengan begitu, tubuh akan selalu fit karena telah beristirahat dengan cukup. Jangan sia-siakan waktu dan kebersamaan keluarga anda hanya karena sibuk mencari hotel kesana kemari. Manfaatkan reservasi beberapa hari sebelumnya agar tidak repot di hari H.

Salam Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan. :)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Box Office

Cat-6