Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Dhoom 3 : Film Terbaru Aamir Khan dan Katrina Kaif


Sinopsis Film Dhoom 3 - Di akhir tahun 2012 lalu kita disuguhkan film menarik abang ganteng Sharukhan dan Katrina Kaif yang berjudul Jab Tak Hai Jaan yang berhasil booming saat itu, kini di akhir tahun 2013 kita disuguhkan kembali film India terbaru yang telah ditunggu dan dinanti oleh pecinta Bollywood di seluruh dunia karena film ini merupakan skuel atau kelanjutan dari trilogi film Dhoom yang telah booming sejak rilis perdana film tersebut di tahun 2004 silam, kemudian dilanjut pada tahun 2006 Dhoom 2 dan kini hadir di hadapan kita semua Dhoom 3 yang ane yakin bakal lebih seru dan lebih menarik dari 2 skuel sebelumnya.

Film Dhoom 3 ini menceritakan tentang dua orang kakak beradik kembar dan jago bermain  sirkus bernama Sahir dan Samar yang dibintangi oleh Aamir Khan. Sang ayah diperankan oleh Jackie Shroff juga pemain sirkus yang handal namun bunuh diri karena stres tidak sanggup menerima kenyataan asetnya ditarik oleh bank Chicago. Oleh karena hal tersebut Sahir dan Samar berencana untuk melakukan aksi pembalasan dengan cara  merampok bank Chicago. Namun di tengah aksinya tersebut Samar bertemu dengan Aaliya yang cantik jelita dan diperankan oleh Katrina Kaif. Tak ketinggalan pula aktor setia Dhoom ACP Jai Dixit (Abhishek Bachchan) dan Ali Akbar (Uday Chopra) yang dipanggil ke Chicago untuk membantu menangkap aksi pencurian tersebut, sehingga menimbulkan beberapa aksi yang dahsat dan luar biasa sebagai ciri khas film-film Dhoom sebelumnya. 

Berhasilkhan Sahir dan Samar dalam melakukan aksinya ? Bagaimana kisah cinta diantara mereka dan Aaliya ? serta aksi ACP Dixit dan Ali Akbar dalam mengunkap aksi pencurian bank Chicago ? penasaran ? sama, ane juga penasaran. untuk menghilangkan sedikit penasaran yang ada, mari kita lihat bersama trailer film Dhoom 3 berikut ini :


Genre : Action,  Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 20 Desember 2013 (India)
Studio : Yash Raj Films
Durasi : 172 Menit

Official Site:
http://www.dhoom3.net/

Sutradara : Vijay Krishna Acharya
Produser : Aditya Chopra
Penulis Skenario : Vijay Krishna Acharya
Cerita : Aditya Chopra dan Vijay Krishna Acharya

Pemain : 
Aamir Khan, Katrina Kaif Abhishek Bachchan, Uday Chopra, Jackie Shroff, Tabrett Bethell, Andrew Bicknell dan Siddharth Nigam
Screenshot : http://www.dhoom3.net/gallery.html

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Box Office

Cat-6