Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Gaji Ala Hamzah Izzulhaq


Sumber Foto: Hamzah Izzulhaq @ Facebook
Hamzah Izzulhaq - Sosok pemuda idaman para wanita, hehehe :D kaya, rupawan, mandiri, cerdas dan rendah hati, dan masih banyak lagi kata yang menempel di dirinya yang diberikan oleh kaum hawa kepadanya. :) dalam akun twitternya tadi malam, beliau menuliskan 13 poin pemikirannya tentang gaji yang diberi hastag #Gaji. Oh ya sebelumnya teman-teman bisa lihat ulasan beliau ketika tampil di acara Hitam-Putih Trans 7 di artikel Belajar dari Seorang Hamzah Izzulhaq, Entrepreneur Muda Berusia 19 Tahun. Berikut 13 Poin #Gaji ala Hamzah Izzulhaq:

1. Coba hitung, di dunia ini lbh banyak org yg 'digaji' atau 'menggaji' ??? Pasti pada bilang 'banyakan yg digaji' .. Iya kan?

2. Itu sebabnya orang2 Kaya dan Super Kaya, yah orangnya itu2 aja.. Jumlahnya sedikiiiit. Tapi org2 miskin dan menengah banyaakkk...

3. Sejarah membuktikan bhw jumlah org2 sukses dan pahlawan itu sedikit. Sedangkan org2 yg biasa2 aja 'seabrek-abrek' :D

4. Makanya org2 yg memegang kendali ekonomi dunia, hanyalah segelintir orang... Org2 sukses selalu berjumlah sedikit

5. Org2 umum lbh seneng di gaji drpd menggaji. Ini yg membuat rendahnya jumlah pengusaha di Indonesia. Kitaa kalah sama Cina..

6. Kita bayangkan, jika kita digaji 3jt/bulaan, setahun kita cuma dpt 36jt. Itupun pasti buat maakan,ongkos,dll...

8. Lebih gila lagi klo kita gaji 1jt/bulan. Kita baru bs punya uang 1Milyar setelah 1000bulan. Naah loh Kayak lailatul Qodar kan? :D

9. Sedangkan klo kita jd pengusaha, gak nyampe 5 tahun berbisnis paling apes udh bs beli mobil sendiri dan pnya tabungan yg cukup..

10. Klo kita jd pengusaha, gak perlu nunggu Lailatul Qodar 1000bulan baru bs punya uang miliaran.. Seriuss deh :D I swear :)

11. Hidup itu pilihan. Saya hanya mencoba memberikan gambaran aja, tinggal nanti terserah anda pilih 'menggaji' atau 'digaji' ? :)

12. Utk yg skrg sdh terlanjur digaji, msh ada waktu utk belajar jd pengusaha.. Byk pengusaha2 sukses yg dulunya jd karyawan kok :)

13. Buat yg msh sekolah/kuliaah, settingkan goalmu menjadi entrepreneur dr skrg.. Itu saranku lhoo.. Its up to you :)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6