Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » "Ra.One", Film Terbaru Shahrukh Khan


Film fiksi ilmiah yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor, 'Ra.One' yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak Jumat kemaren (28/10/2011). Dengan biaya produksi yang hampir mencapai Rp 400 miliar, film itu disebut-sebut sebagai film Bollywood paling mahal.

'Ra.One' merupakan kepanjangan dari Random Access One, sebuah proyek yang dibuat sekelompok pembuat game. Salah satu alasan Shekhar Subramaniam (Shahrukh Khan) untuk terlibat dalam proyek tersebut untuk membuat sang anak, Prateek Subramaniam (Armaan Verma) bangga.

Hidup Shekhar berubah ketika dia mampu menciptakan game virtual tersebut. Bersama timnya, ia menciptakan karakter Ra.One (dibaca: juga Rahvan atau Rahwana). Sebagai musuh abadinya, Shekhar juga menciptakan karakter G.One (baca: Jivan yang artinya ‘hidup’). 

Yang membuat semua orang optimis akan keberhasian game ciptaan Shekhar, karakter-karakter dalam game tersebut dimainkan secara nyata. Tanpa disadari, karakter Ra.One hidup dan muncul dalam dunia nyata. 

Didukung dengan teknologi 3D, adegan tempur dalam film tersebut pun terasa lebih hidup. Bagi Anda penggemar Bollywood dan Shahrukh Khan, tentunya film ini sangat sayang untuk dilewatkan.





Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2011/10/28/123837/1754779/229/raone-film-fiksi-ilmiah-shahrukh-khan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6