Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Perawatan Wajah Pria Berdasarkan Jenis Kulit

Lokasi: Pantai Gigi Hiu - Lampung
Perawatan Wajah Pria Berdasarkan Jenis Kulit - Merawat wajah tidak hanya dilakukan oleh wanita tetapi juga pria untuk menjaga penampilan sehari-hari. Kondisi kulit pria berbeda dengan wanita karena ada banyak faktor yang berpengaruh. Hal tersebut membuat pria membutuhkan tips khusus dalam merawat wajahnya. Bagaimana cara melakukan perawatan wajah pria yang benar dan tepat? Anda bisa mengikuti saran-saran yang akan dijelaskan selanjutnya.

Cara Perawatan Wajah Pria dan Produk Nivea Men yang Sesuai
Merawat wajah harus dilakukan dengan menyesuaikan kondisi kulit. Pria cenderung memiliki kulit berminyak, tetapi tidak jarang ada pria yang memiliki kulit kering atau sensitif. Berikut merupakan tips yang tepat dilakukan dalam merawat wajah sesuai dengan tipe kulit yang dimiliki.

1.    Kulit berminyak
Kulit berminyak ditandai dengan wajah yang terlihat mengkilap setelah beraktivitas dalam waktu lama. Apabila diabaikan, kulit berminyak bisa menyebabkan kotoran dan debu menempel pada wajah. Hal tersebut akan memicu munculnya jerawat apabila kondisi pori-pori kulit membesar. Perawatan wajah pria yang dilakukan untuk kulit berminyak adalah mengurangi minyak di wajah, membersihkan kotoran sampai ke porinya, dan sebisa mungkin menutup pori-pori kulit. Anda bisa mencoba produk Nivea Men Oil Attack + Bright Liquid Facial Foam untuk mengatasi masalah kulit berminyak.

2.    Kulit kering
Berbeda dengan kulit berminyak, kulit kering merupakan kondisi ketika kulit terasa kasar. Kulit kering disebabkan oleh cuaca atau keturunan. Kulit kering menyebabkan munculnya keriput dan penuaan dini. Untuk mengatasi permasalahan kulit kering, Anda bisa menggunakan produk-produk yang mampu menghidrasi kulit dengan baik. Selain itu, gunakan juga scrub yang lembut supaya tidak mengiritasi kulit.

3.    Kulit kombinasi
Pria yang memiliki kulit kombinasi ditandai dengan kulit berminyak pada area dahi, hidung, dan dagu, sedangkan pada area pipi lebih kering. Memiliki kulit kombinasi membutuhkan kesabaran karena perawatan wajah pria ini dilakukan dengan sedikit berbeda dan membutuhkan tenaga ekstra. Apabila Anda memiliki kulit kombinasi, Anda membutuhkan beberapa produk yang digunakan bersamaan. Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya ketika berkegiatan di luar ruangan untuk member perlindungan kulit.

4.    Kulit sensitif
Pemilik kulit sensitif akan membuat kulit mudah merah dan iritasi ketika menggunakan produk kulit yang tidak sesuai. Biasanya gejala tersebut muncul ketika dalam produk terdapat alkohol atau fragrans. Setiap orang memiliki sensitivitas yang berbeda sehingga jumlah kandungan yang berpengaruh juga akan berbeda terhadap gejala yang muncul. Beberapa produk Nivea Men tidak mengandung alkohol seperti Nivea Men Acne Protect Liquid Facial Foam dan Nivea Men Max Bright Liquid Facial Foam.

Anda harus mengetahui tipe kulit terlebih dahulu supaya bisa menentukan perawatan wajah pria yang tepat. Ada banyak produk Nivea Men yang bisa mendukung perawatan wajah Anda. Kunjungi niveamen.co.id untuk informasi lebih lanjut.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6