Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film Box Office Terbaru : G.I. JOE (RETALIATION) [Sinopsis & Video Trailer]

Sinopsis G.I. Joe - Masih ingat dengan film G.I. Joe seri The Rise of Cobra, film ini kalo gak salah tayang pada tahun 2008 silam dengan pemeran utama Channing Tatum, pada tahun 2013 tepatnya di bulan Maret ini film G.I. Joe kembali hadir dengan sekuel kedua berjudul Retaliation masih dengan pemeran utama Channing Tatum tapi dengan tambahan beberapa pemain senior seperti D.J. Cotrona, Bruce Willis and Dwayne Johnson.
Dalam sekuel kedua ini diceritakan bahwa Kapten Duke Hauser (Channing Tatum) dan tim GI Joe ditetapkan sebagai pengkhianat. Mereka dibubarkan dan diperintahkan untuk dibekukan oleh Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce), semua ini akibat pengaruh Cobra, mata-mata Zartan. Akhirnya Tim GI Joe memutuskan untuk bergabung dengan Joe Colton (Bruce Willis) untuk mengalahkan sang mata-mata dan bertujuan untuk menyelamatkan bumi melalui operasi rahasia mereka yang disebut dengan misi 'Revolusi Amerika Kedua'.
Penasaran dengan aksi para jagoan anda ? jangan lupa saksikan dibioskop kesangan sobat Film Box Office Terbaru : G.I. Joe (Retaliation). Berikut Video Trailer Film G.I. Joe :


G.I. Joe: Retaliation
Tanggal Rilis Perdana : 28 Maret 2013
Studio : Paramount

Official Site:
http://www.GIJoeMovie.com

Sutradara : Jon M. Chu
Produser : Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner
Penulis Naskah : Rhett Reese & Paul Wernick

Pemain : 
D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki, Ray Park, Jonathan Pryce, Ray Stevenson, Channing Tatum with Bruce Willis dan Dwayne Johnson
Sumber Gambar : http://filmireland.net
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

2 komentar

Film Box Office Terbaru : G.I. JOE (RETALIATION) [Sinopsis & Video Trailer]

Box Office

Cat-6