Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Video Lipsync Rhoma Irama - Yoga eSPe

Video Lipsync Rhoma Irama - Kembali dunia maya diguncang berita heboh dari situs video terbesar dan menjadi rujukan di seluruh dunia, apalagi kalo bukan youtube.com. Seorang pemuda bernama lengkap Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe (Yoga SP), itulah namanya. Pemuda asal Desa Cipeujeuh Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon menjadi buah bibir dan beberapakali masuk di berita2 stasiun swasta karna aksinya meniru adegan Rhoma Irama di salah satu film Rhoma Irama berjudul Gitar Tua. 




Yoga eSPe dalam aksinya menirukan Bang Haji (Rhoma Irama)

Ketika Postingan ini dimuat video aksi lipsync Yoga SP di YouTube yang berdurasi lebih dari 3 menit itu sudah dilihat sebanyak 178ribu kali lebih.  Bagaimana aksi lipsync Yoga Sugara Pamungkas (YOGA SP) film Gitar Tua yang dibintangi oleh raja dangdut Indonesia Rhoma Irama? Mari kita lihat langsung video lucu aksi lipsync pada film Rhoma Irama oleh Yoga SP berikut:

Arminareka Perdana Org
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

2 komentar

Video Lipsync Rhoma Irama - Yoga eSPe
  1. wah di masukin blog ini penyanyi lipsyncnya bakal terkenal nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah terkenal duluan gan, krena udah masok berita di tv..

      Hapus

Box Office

Cat-6