Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Messi Cilik Indonesia : Tristan Alif Naufal [7 Tahun]



Nama Alif mencuat setelah aksi skil individunya diunggah di situs youtube berjudul "Tristan Alif Naufal (7 Years Old Indonesian Football Star On The Making)", video ini diupload pada tanggal 3 Maret 2012 dan sampai saat ini telah ditonton sebanyak 161.085 oleh para pengguna youtube.

Sebuah respon bagus dan cepat, aksi sihir bocah ajaib asal Indonesia ini banyak menarik perhatian publik sepakbola. Alif yang bertinggi badan 110 sentimeter kini menimba bakat mengolah si kluit bundar di dua Sekolah Sepak Bola (SSB), Liverpool dan Arsenal yang berada di Jakarta.

Bahkan di sebuah forum situs liverpoolfc.tv, Alif yang mengidolakan Luis Suarez ini ramai diperbincangkan karena dia memiliki bakat luar biasa bak Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Zinedine Zidane di usia yang masih sangat dini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6