Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kronologis Kematian Simoncelli di Ajang MotoGP Malaysia [Video + Foto]

Marco Simoncelli tewas saat berlomba MotoGP Malaysia. Simoncelli terjatuh pada lap kedua dan dirinya terhantam sangat keras oleh Colin Edwards serta Valentino Rossi hingga helm yang dikenakannya hancur. Balapan akhirnya dibatalkan.

Berikut kronologis kejadiannya:
Pada lap kedua tingkungan kesebelas, Marco Simoncelli dan Alvaro Bautista sedang bertarung memperebutkan posisi keempat. Simoncelli melaju terlalu melebar, tergelincir hingga badannya menyentuh aspal dan masuk jalur lintasan Colin Edwards dan Valentino Rossi.  
Tak anyal lagi Edwards/Rossi menghantam tubuh Simoncelli sangat keras hingga helm Simoncelli hancur. Colin Edwards turut terjatuh sedang Valentino Rossi masih mampu melanjutkan lomba walau sempat kehilangan kendali sehingga masuk jalur rumput.
Simoncelli tergeletak tak berdaya di aspal, Edwards mengalami dislokasi bahu. Bendera merah langsung dikibarkan. Setelah beberapa lama. Race resmi dihentikan.Simoncelli dinyatakan meninggal pukul 16.56 waktu setempat atau pukul 15.56 WIB.
Bang R1o
Berikut Video Lengkapnya:





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6