Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ketika Justin Bieber [JB] Dijadiin Lagu Nasyid....



Justin Bieber satu nama yang tidak asing lagi di telinga Abege saat ini. Dengan jumlah fans jutaan  jiwa bersaing dengan Lady Gaga, sosok Bieber ternyata berhasil menarik hati kawula muda (kalo tidak mau dipanggil ababil=abege labil).

Adakah yang salah? Dalam nasyid terbaru berjudul 'Justin Bieber or Just in Islam Forever' karya Kang Dian Sukmawan ini sepertinya pas untuk menyampaikan nasihat tentang makna idola. Is it Justin Bieber or Not?

Secara tema, patut diacungi jempol, karena KREATIF banget! Dengan 'sesuatu' yang kekinian diracik dengan balutan Rap dan efek synthesizer (ala Cher n Britney) cocok sekali dengan selera anak muda saat ini. Sayang scratch (suara ala DJ) yang dibawakan Wika D'Masjid terdengar terlalu dipaksakan. Apalagi bagian akhir lagu.

Mendengarkan lirik lagu 'Justin Bieber or Just in Islam Forever' ini pasti mampu membuat Anda tersenyum-senyum. Bahkan menurut Penulis Lagu ANN Jateng Om Firto dalam komennya di blog kang Kiki Alfatih, karya kang Dian ini bikin ia geleng-geleng kepala. Kenapa Oom? Pusing ya? hehe.

Bagian chorus lagu ini sangat menjual karena cepat melekat di telinga kita.
I don't wanna be Justin Bieber 
I wanna be Just in Islam Forever 
Cos I'm sure that you've already knew
Cekidot, Guys!




credits (data menurut kang Kiki di Blog nya) :

performed by: 
Dian Spazi, 
Ibnu D'Masjid (rapper) ,
SPAZI dan SDIT beatbox Garut (backing vokal) 
also Wika D'Masjid (Scratch)

written by:
Dian Spazi
Sumber: Kang Banna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

1 komentar

Ketika Justin Bieber [JB] Dijadiin Lagu Nasyid....

Box Office

Cat-6