Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Tawaran S-2 untuk Pengawas Sekolah/Guru

KOMPAS.com - Pengawas Sekolah dan atau guru/kepala sekolah masih punya kesempatan meraih beasiswa S-2 di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM). Beasiswa ini diberikan kepada Pengawas Sekolah dan atau guru/kepala sekolah yang diproyeksikan menjadi pengawas sekolah pada jenjang pendidikan menengah (SMA/SMK/SMALB) untuk meningkatkan kualifikasi akademiknya.

Bagi yang berminat, peserta adalah pengawas atau calon pengawas (guru atau kepala sekolah/madrasah berstatus PNS, yang dibuktikan dengan fotokopi SK pengangkatan terakhir. Pelamar maksimal berusia 50 tahun pada Juni 2011 ini, sedangkan bagi calon pengawas berusia maksimal 48 tahun, dan sehat jasmani dan rohani.
Selain itu, pelamar harus memiliki kualifikasi akademik S-1 (semua jurusan) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75, dan lulus S-1 dari universitas negeri/swasta yang terakreditasi minimal B. Pelamar juga memiliki skor TOEFL minimal 450 dan memegang surat ijin mengikuti proses seleksi calon penerima beasiswa peningkatan kualifikasi S-2 bagi pengawas/guru calon pengawas dari Dinas Pendidikan kabupaten/kota setempat.

Semua persyaratan dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan diterima oleh Dit. P2TK Dikmen selambat-lambatnya 17 Juni 2011. Aplikasi dikirimkan ke Panitia Seleksi Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S-2 di alamat: Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Komplek Kemendiknas Gd. D Lt. 12 Jl Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan Jakarta 10270 atau dikirim berbentuk pdf ke: programptkdikmen@yahoo.co.id.

Informasi lengkap bisa dilihat di: www.kemdiknas.go.id.
Sumber: kompas.com



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6