Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Facebook Buka Lowongan

Facebook Buka Lowongan, California - Siapa yang tak ingin bekerja di Facebook, situs pertemanan dengan jumlah anggota paling banyak di dunia. Kini, perusahaan yang bermarkas di California itu akan membuat divisi baru yang khusus mengembangkan peranti lunakdesktop.


Mengutip laporan PC Magazine ,untuk mengisi divisi tersebut Facebook membutuhkan insinyur untuk mengembangkan program baru bagi layanan jejaring sosial. Nantinya, Tim Desktop Software ini akan bekerja di kantor Facebook di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

"Kami akan menghadirkan produk baru yang memberikan pengalaman komputasi lebih baik kepada jutaan pengguna," tulis Facebook dalam deskripsi iklan lowongan pekerjaan. Situs yang dipimpin Mark Zuckerberg itu berharap para pelamar adalah orang-orang yang berpengalaman.

Dalam deskripsi pekerjaan disebutkan tim softwaredesktop akan bertanggung jawab membuat aplikasi yang bisa berjalan di komputer Macintosh (Mac) dan Windows. Anggota tim juga diharapkan mampu membuat spesifikasi fitur dan bekerja sama dengan tim terkait yang mendukung aplikasi tersebut.

Pembuatan aplikasi Facebook untuk perangkatdesktopcukup menarik. Sementara, hingga kini situs jejaring sosial itu belum membuat aplikasi untuk iPad. Padahal, aplikasi Facebook untuk iPhone adalahsoftwareyang paling banyak diunduh.

Menurut Zuckerberg, Facebook tak tertarik membuat aplikasi Facebook di iPad lantaran perangkat tersebut tidak "segesit" iPhone. "Saya tidak bermaksud kasar, tapi iPad tidak se-'mobile' seperti iPhone."
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6