Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4


Facebook-an dapat DUIT, dapat PULSA sekaligus Sedekah ^_^ InsyaAllah barokah... Klik disini Aja....!!!


Kami Rakyat Indonesia peduli dan cinta tanah air ini: negri yang terindah di benua Asia, orang orang yang paling ramah di muka bumi, bangsa yang diberkati!

Teman teman, mari kita buka mata kita. Ingat kasus kasus besar yang melanda tanah air tercinta ini: Suharto Inc, Pertamina, Bapindo/Eddy Tansil, BLBI, Lapindo, Gayus, Century, Munir, Antasari, Bibit-Chandra, dlsb? Genggaman kuat dari 'mafia', kanker dan penghianat Indonesia, ada di dalam dan luar pemerintahan.

Masa depan dan keberlangsungan bangsa kita sedang dipertaruhkan. Rakyat Indonesia adalah harapan satu-satunya yang tinggal untuk republik tercinta ini. Suara Rakyat harus didengar!

Pada hari itu, kita akan sampaikan 10 butir tuntutan rakyat kepada Presiden, 10 ke DPR, 10 ke Polri, 10 ke Kejaksaan, 10 ke setiap Departemen/Kementrian negara, dlsb. (Silahkan email tuntutan anda dan sebut kepada siapa ke: saveindonesia1@gmail.com)

Mari kita bangkit dan membuat sejarah baru. Kita berhutang budi kepada bapak bapak pendiri bangsa. Kita berhutang budi kepada anak-anak kita dan anak anak dari mereka. Kita berhutang budi kepada sesama rakyat kita yang miskin dan menderita.

Terlalu lama negri ini disandera oleh sekelompok penjahat dan perampok bangsa yang berkedok sebagai pejabat pemerintah, penegak hukum, dan pengusaha.

Bersama-sama, kita akan rampas kembali apa yang sebenarnya hak kita: republik tercinta ini dan semua kekayaan didalamnya. Merdeka!

Lebih Lengkapnya: http://www.facebook.com/pages/SaveIndonesia/133115420089361?sk=wall
Sumber: 
http://www.youtube.com/SaveIndonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6