Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » SMS Penghilang Stress...

Ini ada beberapa sms penghilang stress yang ane dapat dari teman-teman dan dari berbagai sumber lainnya...Semoga bermanfaat dan menambah draf sms antum semua...


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah ia". (An-Nokia ; 1112).

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Syg..Sory..udah beberapa hari ni Abg jarang nengok ade lwt sms or tlp.
Abg melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi Abg ga nemuin juga
dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan jiwa ade...
Abg kangennnn

Ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

Met pagi ya syg

aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

Buanglah pacarmu pada tempatnya, karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.

Malu bertanya, sesat dijalan..
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan??

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. sebuah rasa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. tidur yuk..

Biarlah semua terjadi.. biarlah semua berlalu.. tapi aku gak pernah lupa sama kamu..
Karena sampai saat ini… kamu… NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”


Kalo ada yang mau nambahkan/berbagi silahkan komentar di bawah ini.....Tq...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? Unknown

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

4 komentar

SMS Penghilang Stress...
  1. walaupun gunung meletus
    pacar ngajakin putus
    temen minum spirtus
    yang penting makan dan ee jalan terus

    BalasHapus
  2. bro,, kamu tu lucu

    baik hati

    menarik

    pinter

    perhatian

    pokoknya kamu tu OK banget.,

    dan bikin q selalu kangen.,

    coba kalo kamu tertawa.,.,.,

    wahhhhh.,.,.,.,
    senyum'mu membuat HP aku ngedrop tau.,.,

    BalasHapus
  3. Hari ini aku kangen banget sama kamu,aku sangat merindukanmu,aku ingin kamu kerumahku,
    PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!!

    BalasHapus
  4. Trimakasih semua yang udah mau berbagi....kalo ada yang lain....silahkan.....
    siapa tau bisa buat artikel kelanjutannya,...hehehe :D

    BalasHapus

Box Office

Cat-6